Image
Horeee…

Assalamu’alaikum kawan-kawan, tak terasa sudah semester 7 kuliah di Fakultas Teknologi Industri Universitas Borobudur Jakarta. Banyak hal baru yang saya dapatkan saat belajar di Universitas ini. Meskipun sedikit mahasiswanya (yang angkatan saya), namun Ilmu dan pengetahuan akademik yang saya dapatkan begitu banyak. Alhamdulillah, sebab Allah SWT benar-benar memberikan banyak waktu kepada saya, kesempatan dan juga rizki sehingga setiap awal dan akhir semester dapat membayar biaya kuliah. Tanpa itu semua, apalah artinya. betul tak tong?

Yang kedua, ini adalah posting saya yang baru setelah begitu lama tidak pernah posting di blog, karena kesibukan sebagai office boy (orang yang bekerja di kantor), dan juga sopir (atau sono sini mampir) sehingga baru kali ini dapat ketak-ketik lagi dalam blog yang sederhana ini. Banyak hal yang telah terjadi pada diri saya selama ini, dan yang paling penting adalah momentum sudah tibanya semester 7 kuliah di perguruan ini.

Tidak banyak SKS yang saya ambil di semester ini, karena pertama memang sudah habis, tinggal Kerja Praktik, Sistem Informasi, Perancangan Tata Letak Fasilitas, dan Tugas Akhir. Khusus Tugas Akhir (TA) saya masukkan di Semester 8, karena semester 7 ini sudah pasti banyak kegiatan diluar daerah. Oh ya, sama satu mata kuliah lagi yang semseter kemarin tidak lulus alias dapat nilai D, yaitu praktikum kewirausahaan. Haduh….

Mudah mudahan apa yang saya perjuangkan, insya Allah akan ada hasilnya, dan do’akan saya agar ilmu yang saya dapatkan dapat berguna dan bermanfaar bagi orang lain. Amiin…